BOYOLALI

Media informasi

SPESIFIKASI YAMAHA VIXION NEW 2013 LIHGTING




Yamaha New Vixion Ganteng Juga setelah ane intip di website resmi Yamaha Indonesia, apalagi yang warna golden, keren banget tampangnya. sekarang saatnya membahas beberapa kelebihan dari Yamaha New Vixion.
Berikut beberapa kelebihan Yamaha New Vixion Lightning :
  • Speedometer yang lebih humanis, dengan sapaan ‘Hi Bro’ ketika mesin dinyalakan.
  • Ban yang lebih gambot, lebih stabil ketika menikung atau bermanuver.
  • Velg Sporty, mirip sama velg R-15, asli ganteng banget.
  • Tutup tangki nya sudah ngga jendol, alias seperti moge-moge jaman sekarang.
Speedometer Yamaha New Vixion
Yamaha New Vixion dengan rangka Delta Box, yang digunakan pada motor berkarakter balap. Dengan mesin 4 langkah, 4 valve, SOHC, Fuel Injection dengan kapasitas mesin 150cc.
Yamaha New Vixion diklaim mempunyai power maksimum 12,2 kW (16,59 PS) pada 8.500 rpm, dan torsi maksimum 14,5 Nm pada 7.500 rpm. Dan ternyata PWTR Yamaha New Vixion Lightning masih seimbang dengan Honda CB 150R. Tambah seru aja nih pertarungan antara Yamaha New Vixion VS Honda CB 150R.
Spesifikasi Yamaha New Vixion
Dan akhirnya harga Yamaha New Vixion ini dibanderol Rp. 22,4 juta untuk versi non kick starter dan Rp. 23,1 juta untuk versi kick starter. Untuk pilihan warna, Yamaha New Vixion hadir dengan pilihan warna white reddish lightning (merah-putih), ultra brave spirit (merah), radiance titanium gold (kuning emas) dan mysterious solid dark (hitam). Semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 BOYOLALI - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top