BOYOLALI

Media informasi

HERLEM SHAKE INDONESIA

HERLEM SHAKE INDONESIA

Ketenaran HERLEM SHAKE meramba Indonesia, Bahkan menyaingi Gangnam style. Terbukti Ratusan Herlem shake di upload tiap hari, Bukalah youtube maka akan di temui ribuan herlem Shake. Herlem Shake mengguncang seantero dunia dengan gaya unik dan gila.
.Video Harlem Shake menampilkan lagu berjudul sama yang diproduseri Baauer bermarkas di New York City. Dalam lagu berdurasi 15 menit itu, seseorang yang mengenakan topeng menari sepanjang lagu, sementara orang-orang lain yang berada di sekitar dia bersikap normal. Ketika suara bas turun, setiap orang berkerumun dalam berbagai cara, dengan kostum apa pun yang dikenakan, dan dengan alat apa pun yang dipakai. Mereka menggerakkan tangan tanpa keseragaman satu sama lain.
Herlem Shake Merambah ke semua Insitusi Swasta maupun pemerintah, bahkan sekolah2 sampai ke perguruan tinggi,bahkan masyrakat, berlomba-lomba membuat kegilaan video Herlem Shake yang lucu unik dan gila dan di upload di Youtube. Berikut contoh Herlem Shake Indonesia yang penuh kegilaan :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 BOYOLALI - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top